Thursday, July 19, 2012

Company Profile

PT. AGUSTA PRIMAKARSA Engineering Consultant adalah Biro Konsultan Nasional khusus bergerak pada bidang pembangunan dan pengembangan lingkungan fisik binaan. Adapun bidang yang dimaksud tergabung dalam Divisi - Divisi Operasional Teknik, yang terbagi dalam bidang pekerjaan Perencanaan Gedung, Interior, Lanscape, Lingkungan, Teknik Sipil mencakup bidang Struktur, Transportasi, Irigasi, Penyelidikan Tanah, PemetaanKerekayasaan meliputi bidang pekerjaan Material dan Elektrikal, Teknik Lingkungan, Supervisi, Manajemen Konstruksi dan Quantity, SurveyorManajemen Proyek mencakup bidang pekerjaan Sistem Kerekayasaan.

Dalam bekerjasama, Kami menitikberatkan pada konsep koordinasi dan integrasi multi disiplin, dengan melibatkan para tenaga ahli yang profesional dalam bidangnya dan telah banyak berpengalaman menangani berbagai proyek yang kompleks dengan skala besar. Sedangkan komitmen Kami adalah terus meningkatkan kemampuan dan kualitas karya Kami sebagai profesional.

Adapun beberpa jenis proyek yang telah Kami kerjakan diantaranya adalah :
a. Pengawasan / Supervisi
Fasilitas Pelabuhan;
Supervisi Pembangunan Dermaga;

b. Perencanaan / Studi
Survey Investigasi Desain
Studi Kelayakan (Feasebelity Studi)

Kami telah siap menangani proyek-proyek yang menjadi tanggungjawab Bapak/Ibu, baik sebagai aparat pemerintah, sebagai eksekutif, lembaga swasta, maupun sebagai pribadi.

Atas kepercayaan yang diberikan untuk menangani proyek-proyek yang menjadi tangggungjawab Bapak/ Ibu, Kami ucapkan terimakasih. kepercayaan itu tentunya akan Kami utamakan menjadi suatu karya yang memuaskan bagi semua pihak.


Hormat Kami,

PT. Agusta Primakarsa


1 comment:

  1. Kepada Yth.
    Pimpinan Perusahaan

    Di Tempat.


    Perihal : Penawaran Kerjasama dibidang Penerbitan Guarantee Bank, Surety Bond, General Insurance & SP2D (Non Collateral)



    Dengan Hormat,

    Terlebih dahulu perkenankan kami dari PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA bergerak dibidang Agency, Consultant Broker, Garansi Bank, Surety Bond, & General Insurance, Perusahaan kami telah terdaftar di OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) No. : 004/NB.122/STTD-AAB/2018 Tanggal 13 November 2018. dengan Sertifikat Keagenan No. : 0611 008 8782.

    Kami bermaksud menawarkan kerjasama kepada rekan-rekan perusahaan khususnya perusahaan KONTRAKTOR, PERDAGANGAN UMUM, MECHANICAL & ELECTRICAL, OIL & GAS, TECHNOLOGY INFORMATION, OUTSOURCING, PERTAMBANGAN, EXPOR & IMPOR dan perusahaan lainnya.

    Kami melayani pembuatan / penerbitan Jaminan Bank Garansi, Surety Bond & Asuransi Kerugian Umum lainnya ke seluruh Indonesia, baik itu Jaminan Bank Garansi Bank Pemerintah (BUMN), Bank BPD, Bank Swasta serta Jaminan Asuransi (Surety Bond) : Asuransi Pemerintah (BUMN) dan Asuransi Swasta lainnya.



    Jaminan Bank Garansi & Surety Bond serta Asuransi Kerugian Umum yang kami tawarkan ini memiliki Keutamaan dan Keunggulan yaitu :
    - Pemrosesan Cepat & Mudah

    - Jaminan 100 % Keaslian & Keabsahannya

    - Tanpa Agunan / Non Collateral

    - Tanpa buka rekening

    - Tanpa BI Checking (Bank Tertentu)

    - Rate / Harga Murah

    - Dokumen kami jemput

    - Polis Jaminan diantar



    Jenis - Jenis Jaminan Bank Garansi & Asuransi
    - Bid Bond / Tender (Jaminan Penawaran)

    - Performance Bond (Jaminan Pelaksanaan)

    - Advance Payment Bond / Down Payment (Jaminan Uang Muka)

    - Maintenance Bond / Retensi (Jaminan Pemeliharaan)

    - Payment Bond (Jaminan Pembayaran)

    - SP2D / Jaminan Pembayaran Sisa Anggaran Akhir Tahun

    - Surat Dukungan Bank

    - Dll..


    Salam Hormat & Terima kasih.

    Free Konsultasi
    DONI FIRANSYAH
    Phone/WA : 0813 8490 8658
    Email : donifiransyah88@gmail.com


    PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Office : Perumahan Jatinegara Baru – Jl. Gn Salak Blok FA No. 30, Jakarta Timur

    Telp. : 0813 8490 8658

    ReplyDelete